"SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA ANDA SUKA..."

Sabtu, 13 Desember 2014

DUSTA DALAM LUKA YANG TERTAWA

DUSTA DALAM LUKA YANG TERTAWA


Kupijak malam ini dengan canda,
Rautmu menyabit malam yg mulai sempit,
Bersama bunga dan daun yang bersujud..
Bintang-bintang mulai menyulam 
ba'da matahari yang mati suri...

Aku memandangmu malam itu,
Matamu yang berpasir seolah senyum,
lalu sejenak mencuri semua ibaku

Aku terdiam legam,
tanpa kata, kupenggal sedikit senyumku padamu
Sekelibat bibirmu menjelma bak sampanyang selalu ada
disetiap lukisan senja..

Matamu menegerucut diujung-ujung permata
yang tertimpa cahaya,
Seketika kau mengambang dalam ibaku yang terbuang
bersama sempitnya malam..

Aku tertawa walau luka,
dan menunduk walau pungguk..
Aku berdusta, karena luka tertawa
Bersama ibaku yang kau raba...

Sadarkah kau ?

Kini dia memakan dustaku tanpa ragu,
Aku hanya tertawa melihatmu,
dalam luka dan dustaku..




Created by : Deddy G.
24 Oktober 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya gan :)