"SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA ANDA SUKA..."

Sabtu, 13 Desember 2014

JANJI KAKI

JANJI KAKI



Kuhapus matahari yang ada dimataku,
Kupaksa menunduk bersama kakiku
yang tak bisa menari...
Tetap saja jejakku masih bisa kupandang
dari mata cekungku...

Aku memang buta dan bodoh dalam membaca arah,
Aku memang tuli dalam merajah hari,
Otakku tak bernafas lagi,
dan lidahku patah termakan mimpi...

Aku setengah berdiri diantara dua mimpi,
mimpi yang menunggangiku tak lagi bisa berjanji...

Aku jenuh...
Jenuh merayapi hari,
Jenuh meraba mimpi,
Jenuh mengitari matahari,
Jenuh memijakkan kaki,
dan jenuh berpuisi...

Sekarang aku bersujud dibawah telapak kaki,
Mencoba menampar otakku dengan kaki,
Dan memenggal semua mimpi dengan do'a yang lirih...

Ak hanya ingin satu...

Terjun bebas dari matahari,
bersama ukiran sepi yang selalu meniduri
hari-hari jingga ini...

Selamat tinggal mimpi...



Created by : Deddy G.
2 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya gan :)